Jumat, 14 Desember 2012

Adanya ibu tersayang

Adanya ibu tersayang



          Ketika kita baru bermain terus pulang ke rumah, maka ibu lah orang pertama yang kita tanyakan. Ketika manusia mulai merasa jauh dengan ibunya maka perlu berhati hati, karena itu bisa menjadi pertanda akan ada penderitaan dalam hidup. Sosok Ibu dalam ke adaan apapun engkau  tetaplah wanita yang paling mulia di mataku maupun di dunia ini,.
          Kesuksesan setinggi apapun yang dicapai oleh anak tidak bisa terlepas dari peran seorang ibu. Ibu yang penuh makna adalah ibu yang memberi pendidikan terbaik kepada anak anak mereka dengan ketulusan kasih sayang. Ibu yang tidak memberikan tanggung jawab seorang ibu kepada orang lain, karena seorang ibu sebenarnya orang tua perempuan yang mau mengasuh ,
mendidik, mengajrakan anaknya hal-hal positif dengan rasa ikhlas tanpa pamrih ataupun belas kasihan. Menjadi seorang ibu tidaklahharus pandai maupun jenius, yang trpenting untuk seorag anak adalah kasih saying, perhatian dan cinta seorang ibu yang seutuh-utuhnya tidak setengah-setengah.dari itu seorang ibu bias mengantarkan anaknya  mencapai puncak kesuksesan di dunia maupun di akhirat.
Sedemikian mulianya makna seorang ibu sampai sampai Rosullullah saw  memberi kabar bahwa syurga itu ada di telapak kaki ibu. Kejayaan dan keberhasilan suatu generasi sangat bergantung pada peran penting yang melekat di dalam mutiara arti seorang ibu.
Pada saat kita akan melakukan sesuatu (hal-hal yang positif) maka janganlah lupa kita minta izin kepada ibu, mungkin dengan izin dan do’a seorang ibu akan melancarkan apa yang akan kita lakukan. Karena ridho seorang ibu adalah ridho allah swt. Maka dari itulah sosok ibulah yang paling utama bagi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar