Jumat, 14 Desember 2012

Drama Korea

Drama Korea


Selain My Girlfriends Is Gumiho, film korea favorite ku adalah Naughty Kiss dan Dream High . dilihat dari judulnya kedua film korea ini saling bertolak belakang, tapi jangan salah diantara keduanya sama-sama menceritakan tentang mimpi seseorang murid lhoo!!!, bedanya kalau dalam Dream High mengenai mimpi-mimpinya di bidang music. Sedangkan Naughty Kiss menceritakan perjuangan seorang gadis untuk memperjuangkan cintanya dengan memaksakan cita-citanya berdampingan dengan cita-cita cowok yang ia sayangi. Dan cowok itu adalah seorang cowok yang jenius. 


 Naughty kiss di bintangi oleh Kim Hyun Joong , Jung So Min, Lee Tae Sung, dan jung Hye Young. Naughty Kiss berkisah tentang seorang siswa bernama Oh Ha Ni.dia adalah salah satu siswa yang memiliki sifat ceroboh,dan sering mengidam-ngidamkan seorang perfectionist sebagai kekasihnya yang diperankan oleh Baek Seung Jo. Cinta Oh Ha Ni di ceritakan bertepuk sebelah tangan, sebab Baek Seung Jo telah menolak cintanya mentah-mentah.
Kaedaan berubah drastic, terjadi sesuatu atas rumah Oh Ha Ni dan keluarga. Hal itu membuat seluruh keluarga Oh Ha Ni harus hidup menumpang dirumah teman dekat ayahnya. Belakangan diketahui bahwa ternyata teman dekat ayahnya itu merupakan ayah dari seung jo. Bahkan Oh Ha Ni di beri kesempatan oleh ibunya seung jo untuk berada didekat seung jo. Akhirnya setelah beberapa lama ia mngejar-nggejar seung jo,dan ia tidak di respone, akrinya dia menyerah dan memilih memendam rasa cintanya. Dan saat itu baek seung jo sadar bahwa dia mencintai ohani, dan akhirnya mereka menikah,,,, pokoknya ceritanya so sweet dech.

 Sedangkan Dream High adalah serial drama musical korea, drama ini di bintangi oleh enam orang artis korea papan atas , diantaranya adalah suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung, dan Kim Sook Pil. Dream high menceritakan kisah enam siswa sekolah tinggi yang ingin meraih mimpi menjadi bintang music di Industri music korea.
Dream High sendiri terdiri dari 16 episode, Film ini berisi tentang menyanyi,menari, bertindak, dan juga menunjukkan sisi sesungguhnya dari industry hiburan. mereka mengawali impiannya dengan bersekolah di salah satu sekolah yang khusus menciptakan para artis terkenal yang berbakat, namun di sekolah tersebut banyak terjadi incident yang membuat mereka terpecah belah. Namun di akhir cerita akhirnya mereka berdamai dan mereka telah sukses menggapai impiannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar