Jumat, 14 Desember 2012

PERPISAHAN

PERPISAHAN
          Ketika itu tepat pada tanggal 25-06-2011 acara perpiasah telah di mulai, di sebuah asrama yang sangat sederhana yaitu asrama putra MII Cam yang bertempat di camplong sampang. Rasa sedih dan tangis menjadi satu dalam hidupku ketika malam itu. Aku tak bias dan belum siap mengahadapi semua itu. Aku tak tahu bagimana ketika aku akan meninggalkan asrama ini.
            Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan tapii… perpisahan bukanlah akhir dari segala-galanya, itulah semboyan yang di lontarkan oleh para sahabat victory yang begitu berharga untuk ku. Ketika malam itu berlangsung aku berkata beribu-ribu maaf kepada sahabat victory..tak kuat aku menahan air mata ini.
            Semua berkumpul di tengah lapangan dan duduk di krusi yang telah di sediakan oleh panitia perpisahan. Semua merasa bahagia tapii… tidak dengan aku, aku hanya terdiam di sebuah kursi di pojokan. Tiba-tiba sahabat victory itu dating dan berkata kepada ku “baik-baik di sana” ketika teman ku berkata seperti itu tak kuasa aku menahan air mata ini.
            Acarapun telah usai aku dan sahabat victory kembali ke markas tercinta kita yaitu Asrama putri  MII Cam, yang terletak sangat jauh dari asrama putra. Aku kembali ke asram bersa teman-teman semua. Aku berjanji kepada mereka “ketika malam terakhirku sebelum aku pulang aku akan menemani mereka bergadang. Dan mereka memegang janji itu.
            Keesokan harinya tepat pada pukul 12.00 aku di jemput oleh ke dua orang tua ku untuk pulang dan tak kembali ke asrama itu lagi. Hatiku hancur saat itu hidup ku seolah–olah akan terhenti saat itu juga. Tapii.. semua teman-teman ku mencoba membangkitkan ku. Aku tak kuat menhan airmata ini, stelah beberapa hari aku menahan air mata ini dan akhirnya menetes juga. YA ROBB.. berakhirlah masa kehidupan ku di kota tetangga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar