Rabu, 24 Oktober 2012

diri sendiri


DATA PRIBADI KU
               Aku di lahirkan dari keluarga sederhana,lebih tepatnya lagi keluarga petani.Aku lahir di bangkalan tgl 18 september 1995,aku anak ke dua dari empat bersaudara,aku mempunyai dua adik laki-laki dan satu kakak perempua,adik pertama ku masih duduk di kelas dua SD,sedangkan adik terahir ku masih berumur 2tahun,dan kakak perempuan ku sudah bekerja tapi sambil meneruskan kuliahnya.
               Aku sekolah di madrasah aliyah negeri bangkalan[MAN],lebih tepatnya di X1 ipa-1,yang notabennya sebagai kelas unggulan,kami mendapat perlakuan khusus yaitu belajar sampai jam 03.00,sedangkan kelas-kelas lainnya belajar sampai jam 13.00
               Aku ingin menjadi seorang dokter karena menurut aku, dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia. Keinginanku menjadi dokter karena aku ingin membahagiakan kedua orang tua dan menjadi seperti kakak perempuanku.
               Setelah aku lulus dari MAN ini, aku mempunyai angan-angan ingin melanjutkan kuliah ke UNAIR. Karena menurutku UNAIR adalah kampus yang paling terfaforit  yang ada di surabaya.  Maka dari itu, aku harus belajar dengan rajin supaya aku bisa kuliah disana.
               Aku mempunyai hobi nonton tv, karena dengan menonton tv aku bisa reflesing dan melupakan semua masalah yang ada dipikiranku. Selain nonton tv aku juga suka membaca, tetapi kadang-kadang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar