Rabu, 24 Oktober 2012

Tentang MAN


MAN
 Baik saya akan menceritakan tentang sekolah Madrasah Aliyah Negeri tercinta ini.
MAN  adalah satu satunya sekolah madrasah aliyah yang ada di bangkalan dimana  sekolah MAN ini beralamat di jalan Soekarno Hatta No 05,lebih tepatnya di belakang pom bensin dan di sebelah Departemen Agama.
Seperti yang kita ketahui, MAN terkenal dengan bangunan yang sangat bagus. Karena MAN ini kalau di nilai dari segi pembanguna MAN menempati peringkat pertama di bandingkan dengan sekolah-sekolah lain. Selain itu MAN juga jarang di timpa banjir walaupun musin hujan.
Selain itu MAN juga memiliki bermacam-macam ekstrakurikuler yang bagus-bagus dan menarik di antaranya : PMR, TB, Voly, Basket, dan tak lupa pula teater. Teater merupakan salah satu ekstrakurikuler yang di minati siswa-siswi MANBA.
Dan selain terkenal ekstrakurikulernya, MAN juga mempunyai 4 jurusan di antaranya IPA, IPS, Bahasa, dan Agama. Dimana 4 jurusan itu mempunyai masing-masing kelas unggula. Karena MAN ingin sedikit mengubah siswa-siswi MAN. Jadi dengan di adakannya ini mungkin menjadi motifasi dan semangat belajar para siswa-siswi MAN.
Dan sekarang sekolah kami melengkapi fasilitas yang kurang dari sekolah kami, yaitu dengan dibuatnya sebuah kantin yang sangat besar dan bagus, yang insyaallah akan segera selesai. Sedangkan vasilitas lainnya itu terdapat 2 satpam yang selalu siap siaga menjaga parkiran dan menjaga keamanan dan ketertipan siswa-siswinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar